Resepsi Diplomatik Satgas IME-19B di Timor Leste

  • Sabtu, 14 Desember 2019 12:09 WIB

Penari Timor Leste mengibarkan bendera Indonesia dan Timor Leste ketika menampilkan pertunjukan saat Resepsi Diplomatik di atas geladak KRI Usman Harun-359 dan KRI Sultan Iskandar Muda-367 di Pelabuhan DIli, Timor Leste, Jumat (13/12/2019) malam. Resepsi Diplomatik yang merupakan rangkaian kegiatan operasi Indonesia Maritime Envoy-19B yang dihadiri sejumlah pejabat pemerintahan setempat tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Indonesia dengan Timor Leste. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Dubes Indonesia untuk Timor Leste Sahat Sitorus (tengah) bersama Menteri Pertahanan Timor Leste Filomeno da Paix‹o de Jesus (kedua kanan), Kapushidrosal Laksda TNI Harjo Susmoro (ketiga kiri), Danguspurla Koarmada III TNI AL Laksma TNI Rudhi Aviantara (kedua kiri) dan Komandan KRI Usman Harun-359 sekaligus Dansatgas Indonesia Maritime Envoy-19B Kolonel Laut (P) Himawan (kanan) memotong kue bersama ketika Resepsi Diplomatik di atas geladak KRI Usman Harun-359 dan KRI Sultan Iskandar Muda-367 di Pelabuhan DIli, Timor Leste, Jumat (13/12/2019) malam. Resepsi Diplomatik yang merupakan rangkaian kegiatan operasi Indonesia Maritime Envoy-19B yang dihadiri sejumlah pejabat pemerintahan setempat tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Indonesia dengan Timor Leste. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Sejumlah prajurit KRI Usman Harun-359 dan KRI Sultan Iskandar Muda menari bersama dengan para penari asal Timor Leste saat Resepsi Diplomatik di atas geladak KRI Usman Harun-359 dan KRI Sultan Iskandar Muda-367 di Pelabuhan DIli, Timor Leste, Jumat (13/12/2019) malam. Resepsi Diplomatik yang merupakan rangkaian kegiatan operasi Indonesia Maritime Envoy-19B yang dihadiri sejumlah pejabat pemerintahan setempat tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Indonesia dengan Timor Leste. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait