Lomba menghias pohon Natal di NTT

  • Sabtu, 14 Desember 2019 19:27 WIB

Sejumlah pemuda sedang membuat dan menghias pohon Natal yang terbuat dari kertas-kertas bekas saat mengikuti lomba menghias pohon Natal di Kupang, NTT, Sabtu (14/12/19). Kegiatan lomba menghias pohon Natal itu dilakukan sebagai bagian dari kemeriahan menyambut hari Natal yang akan jatuh 25 Desember mendatang. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Pengunjung salah satu pusat perbelanjaan melihat-lihat pohon Natal yang terbuat dari tumpukan kursi saat mengikuti lomba menghias pohon Natal di Kupang, NTT, Sabtu (14/12/19). Kegiatan lomba menghias pohon Natal itu dilakukan sebagai bagian dari kemeriahan menyambut hari Natal yang akan jatuh 25 Desember mendatang. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Deretan pohon Natal yang dibuat dari berbagai jenis bahan dipajang di halaman salah satu pusat perbelanjaan dalam acara lomba menghias pohon Natal di Kupang, NTT, Sabtu (14/12/19). Kegiatan lomba menghias pohon Natal itu dilakukan sebagai bagian dari kemeriahan menyambut hari Natal yang akan jatuh 25 Desember mendatang. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait