Bournemouth vs Arsenal, laga debut Mikel Arteta

  • Kamis, 26 Desember 2019 22:56 WIB

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno berebut bola dengan pemain Bournemouth Steve Cook pada pertandingan Liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Kamis (26/12/2019). Laga ini merupakan debut pelatih anyar Arsenal Mikel Arteta. ANTARA FOTO/REUTERS/Eddie Keogh/pras.

Pemain Bournemouth merayakan gol ke gawang Arsenal pada pertandingan Liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Kamis (26/12/2019). Laga ini merupakan debut pelatih anyar Arsenal Mikel Arteta. ANTARA FOTO/REUTERS/Eddie Keogh/pras.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta memberikan intruksi kepada anak asuhnya saat melawan Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Kamis (26/12/2019). Laga ini merupakan debut pelatih anyar Arsenal Mikel Arteta. ANTARA FOTO/REUTERS/Eddie Keogh/pras.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta (kiri) memberikan intruksi kepada anak asuhnya saat melawan Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Kamis (26/12/2019). Laga ini merupakan debut pelatih anyar Arsenal Mikel Arteta. ANTARA FOTO/REUTERS/Eddie Keogh/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait