Taiwan gelar Pemilu presiden dan parlemen

  • Sabtu, 11 Januari 2020 13:36 WIB

Warga Taiwan berdiri di dalam bilik suara di sebuah tempat pemungutan suara saat Pemilihan Umum di Kaohsiung, Taiwan, Sabtu (11/1/2020). Taiwan melaksanakan Pemilu presiden dan parlemen pada hari Sabtu ini dengan pengawasan ketat dari Beijing, meski mengklaim sebagai pulau demokrasi, dalam bayang-bayang protes anti-pemerintah di Hong Kong. ANTARA FOTO/REUTERS/Ann Wang/wsj.

Warga Taiwan mengantre untuk menggunakan hak pilihnya di sebuah tempat pemungutan suara saat Pemilihan Umum di New Taipei City, Taipei, Taiwan, Sabtu (11/1/2020). Taiwan melaksanakan Pemilu presiden dan parlemen pada hari Sabtu ini dengan pengawasan ketat dari Beijing, meski mengklaim sebagai pulau demokrasi, dalam bayang-bayang protes anti-pemerintah di Hong Kong. ANTARA FOTO/REUTERS/Tyrone Siu/wsj.

Daftar calon anggota parlemen terpasang di luar tempat pemungutan suara saat Pemilihan Umum di New Taipei City, Taipei, Taiwan, Sabtu (11/1/2020). Taiwan melaksanakan Pemilu presiden dan parlemen pada hari Sabtu ini dengan pengawasan ketat dari Beijing, meski mengklaim sebagai pulau demokrasi, dalam bayang-bayang protes anti-pemerintah di Hong Kong. ANTARA FOTO/REUTERS/Tyrone Siu/wsj.

Warga Taiwan memasukan surat suara yang sudah dicoblosnya ke dalam kotak suara saat Pemilihan Umum di Kaohsiung, Taiwan, Sabtu (11/1/2020). Taiwan melaksanakan Pemilu presiden dan parlemen pada hari Sabtu ini dengan pengawasan ketat dari Beijing, meski mengklaim sebagai pulau demokrasi, dalam bayang-bayang protes anti-pemerintah di Hong Kong. ANTARA FOTO/REUTERS/Ann Wang/wsj.

Pemimpin Taiwan Tsai Ing-wen (kedua kiri) melambaikan tangan saat tiba untuk menggunakan hak pilihnya di sebuah tempat pemungutan suara saat Pemilihan Umum di New Taipei City, Taipei, Taiwan, Sabtu (11/1/2020). Taiwan melaksanakan Pemilu presiden dan parlemen pada hari Sabtu ini dengan pengawasan ketat dari Beijing, meski mengklaim sebagai pulau demokrasi, dalam bayang-bayang protes anti-pemerintah di Hong Kong. ANTARA FOTO/REUTERS/Tyrone Siu/wsj.

Kandidat presiden dari partai oposisi Koumintang Party (KMT) Han Kuo-yu berjalan keluar dari bilik suara usai menggunakan hak pilihnya di sebuah tempat pemungutan suara saat Pemilihan Umum di Kaohsiung, Taiwan, Sabtu (11/1/2020). Taiwan melaksanakan Pemilu presiden dan parlemen pada hari Sabtu ini dengan pengawasan ketat dari Beijing, meski mengklaim sebagai pulau demokrasi, dalam bayang-bayang protes anti-pemerintah di Hong Kong. ANTARA FOTO/Pool via Reuters/Ritchie B Tongo/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait