Banjir akibat tanggul sungai Piji jebol

  • Minggu, 12 Januari 2020 13:08 WIB
BANJIR AKIBAT TANGGUL JEBOL

BANJIR AKIBAT TANGGUL JEBOL

BANJIR AKIBAT TANGGUL JEBOL. Warga beraktivitas di dekat rumahnya yang terdampak banjir di Desa Kesambi, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (12/1/2020). Banjir yang merendam puluhan rumah di kawasan itu disebabkan jebolnya tanggul sungai Piji yang tidak kuat menahan arus akibat intensitas hujan yang tinggi serta banyaknya sampah yang memenuhi sungai. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/ama.ANTARA FOTO/YUSUF NUGROHO (ANTARA FOTO/YUSUF NUGROHO)

BANJIR AKIBAT Warga beraktivitas di rumahnya yang terdampak banjir di Desa Kesambi, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (12/1/2020). Banjir yang merendam puluhan rumah di kawasan itu disebabkan jebolnya tanggul sungai Piji yang tidak kuat menahan arus akibat intensitas hujan yang tinggi serta banyaknya sampah yang memenuhi sungai. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/ama.

Sejumlah anak beraktivitas di dekat rumah yang terdampak banjir di Desa Kesambi, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (12/1/2020). Banjir yang merendam puluhan rumah di kawasan itu disebabkan jebolnya tanggul sungai Piji yang tidak kuat menahan arus akibat intensitas hujan yang tinggi serta banyaknya sampah yang memenuhi sungai. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/ama.

BANJIR AKIBAT TANGGUL JEBOL

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait