Berkas perkara sudah lengkap, Presiden Direktur Lippo Cikarang Bartholomeus Toto siap disidangkan

  • Jumat, 17 Januari 2020 16:56 WIB

Tersangka kasus suap pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi Bartholomeus Toto (kanan) berjalan seusai menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jakarta, Jumat (17/1/2020). KPK menyatakan berkas perkara mantan Presiden Direktur PT Lippo Cikarang tersebut telah lengkap (P21) dan siap untuk disidangkan. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Tersangka kasus suap pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi Bartholomeus Toto tiba untuk menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jakarta, Jumat (17/1/2020). KPK menyatakan berkas perkara mantan Presiden Direktur PT Lippo Cikarang tersebut telah lengkap (P21) dan siap untuk disidangkan. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Tersangka kasus suap pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi Bartholomeus Toto (kanan) tiba untuk menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jakarta, Jumat (17/1/2020). KPK menyatakan berkas perkara mantan Presiden Direktur PT Lippo Cikarang tersebut telah lengkap (P21) dan siap untuk disidangkan. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait