Peluncuran cuplikan film Guru-Guru Gokil

  • Selasa, 21 Januari 2020 20:51 WIB

Aktor pemeran film Guru-Guru Gokil Gading Marten (kiri) dan aktris sekaligus produser Dian Sastrowardoyo (kanan) berpose di sela-sela konferensi pers peluncuran teaser poster dan teaser trailer di Plasa Senayan XXI, Jakarta, Selasa (21/1/2020). Film produksi BASE Entertainment tersebut mengambil tema pendidikan yang bergenre drama komedi yang akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada April 2020. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Sejumlah pemeran, sutradara dan produser film Guru-Guru Gokil berpose di sela-sela konferensi pers peluncuran teaser poster dan teaser trailer di Plasa Senayan XXI, Jakarta, Selasa (21/1/2020). Film produksi BASE Entertainment tersebut mengambil tema pendidikan yang bergenre drama komedi yang akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada April 2020. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Sutradara film Guru-Guru Gokil Sammaria Sari Simanjuntak (kiri), Produser Ben Soebiakto (kedua kiri), Shanty Harmayn (kedua kanan), Produser sekaligus aktris Dian Sastrowardoyo (tengah), dan Penulis Rahabi Mandra (kanan) menjelaskan tentang cerita dari film di sela-sela konferensi pers peluncuran teaser poster dan teaser trailer di Plasa Senayan XXI, Jakarta, Selasa (21/1/2020). Film produksi BASE Entertainment tersebut mengambil tema pendidikan yang bergenre drama komedi yang akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada April 2020. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait