Pelatihan guru olahraga Jawa Barat

  • Rabu, 22 Januari 2020 14:39 WIB

Seorang guru olahraga berlatih melempar bola dengan Jr. NBA Head Coach Carlos Barocca (kanan) saat pelatihan dan pendidikan bola basket di GOR Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/1/2020). National Basketball Association (NBA) bekerjasama dengan Pemprov Jawa Barat menyelenggarakan program Akademi Pelatih Jr NBA dalam rangka melatih pelatih dan guru olahraga di Jabar untuk mempelajari standar pelatihan NBA di bawah arahan profesional. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Ratusan guru olahraga menunjukan kurikulum Akademi Pelatih Jr NBA di GOR Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/1/2020). National Basketball Association (NBA) bekerjasama dengan Pemprov Jawa Barat menyelenggarakan program Akademi Pelatih Jr NBA dalam rangka melatih pelatih dan guru olahraga di Jabar untuk mempelajari standar pelatihan NBA di bawah arahan profesional. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Sejumlah guru olahraga mengikuti pelatihan dan pendidikan bola basket di GOR Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/1/2020). National Basketball Association (NBA) bekerjasama dengan Pemprov Jawa Barat menyelenggarakan program Akademi Pelatih Jr NBA dalam rangka melatih pelatih dan guru olahraga di Jabar untuk mempelajari standar pelatihan NBA di bawah arahan profesional. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait