Liga Inggris: Liverpool menang di kandang Wolverhampton 2-1

  • Jumat, 24 Januari 2020 07:21 WIB

Pesepak bola Liverpool Roberto Firmino (kanan) melakukan selebrasi setelah pertandingan usai saat melawan Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris, di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/1/2020). The Reds berhasil mengalahkan tuan rumah 2-1 dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Reuters--Andrew Yates/hp. 

Penjaga gawang Liverpool Alisson (kiri) melakukan penyelamatan bola dari tendangan pesepakbola Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (kedua kanan) dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris, di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/1/2020). The Reds berhasil mengalahkan tuan rumah 2-1 dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Reuters--Carl Recine/hp.

Pesepak bola Wolverhampton Wanderers Adama Traore (atas) berupaya melewati penjagaan pesepak bola Liverpool Andrew Robertson dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris, di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/1/2020). The Reds berhasil mengalahkan tuan rumah 2-1 dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Reuters--Carl Recine/hp.

Pesepak bola Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (kiri) berebut bola atas dengan pesepak bola Liverpool Joe Gomez dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris, di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/1/2020). The Reds berhasil mengalahkan tuan rumah 2-1 dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Reuters--Andrew Yates/hp. 

Pesepak bola Liverpool Jordan Henderson dan Takumi Minamino melakukan selebrasi setelah pertandingan usai saat melawan Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris, di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/1/2020). The Reds berhasil mengalahkan tuan rumah 2-1 dan Henderson menyumbang satu gol untuk timnya dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters--Carl Recine/hp.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp melambaikan tangan ke para pendukungnya setelah pertandingan usai saat melawan Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris, di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/1/2020). The Reds berhasil mengalahkan tuan rumah 2-1 dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Reuters--Andrew Yates/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait