Banjir genangi jalan Bungur Raya Kemayoran

  • Jumat, 24 Januari 2020 17:51 WIB

Warga menuntun sepeda motornya yang mogok karena melintasi banjir di Jalan Bungur Raya di Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/1/2020). Hujan yang mengguyur sejak Jumat pagi hingga siang hari tersebut mengakibatkan banjir setinggi 30-50 centimeter di jalan raya itu sehingga menyebabkan lalu lintas kendaraan bermotor, dan roda perekonomian warga setempat tersendat. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor melintasi Jalan Bungur Raya yang mengalami banjir di Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/1/2020). Hujan yang mengguyur sejak Jumat pagi hingga siang hari tersebut mengakibatkan banjir setinggi 30-50 centimeter di jalan raya itu sehingga menyebabkan lalu lintas kendaraan bermotor, dan roda perekonomian warga setempat tersendat. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Sejumlah anak bermain air yang membanjiri Jalan Bungur Raya di Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/1/2020). Hujan yang mengguyur sejak Jumat pagi hingga siang hari tersebut mengakibatkan banjir setinggi 30-50 centimeter di jalan raya itu sehingga menyebabkan lalu lintas kendaraan bermotor, dan roda perekonomian warga setempat tersendat. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait