Pameran dan kompetisi Aquascape

  • Sabtu, 25 Januari 2020 16:42 WIB

Peserta menata ornamen kayu dan batu pada akuarium saat Battle Of Beginner Aquascaper Boyolali di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (25/1/2020). Selain untuk mengenalkan seni menata tanaman dalam air akuarium kepada masyarakat, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menumbuhkan cinta terhadap lingkungan khususnya lingkungan air di Boyolali. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Pengunjung melihat karya "aquascape" atau seni menata tanaman dalam air yang dipamerkan saat Battle Of Beginner Aquascaper Boyolali di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (25/1/2020). Selain untuk mengenalkan seni menata tanaman dalam air akuarium kepada masyarakat, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menumbuhkan cinta terhadap lingkungan khususnya lingkungan air di Boyolali. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Refleksi sejumlah pengunjung melihat karya "aquascape" atau seni menata tanaman dalam air yang dipamerkan saat Battle Of Beginner Aquascaper Boyolali di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (25/1/2020). Selain untuk mengenalkan seni menata tanaman dalam air akuarium kepada masyarakat, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menumbuhkan cinta terhadap lingkungan khususnya lingkungan air di Boyolali. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait