Banjir rendam Bandung Selatan, begini penampakannya

  • Minggu, 26 Januari 2020 17:49 WIB

Sejumlah anak bermain di genangan banjir di Jalan Raya Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/1/2020). Sedikitnya 40 ribu jiwa dan tujuh ribu rumah dari lima kecamatan di kawasan Bandung Selatan tersebut terdampak banjir akibat luapan Citarum serta intensitas curah hujan yang tinggi. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Warga menggunakan perahu melintasi banjir yang menggenangi kawasan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/1/2020). Sedikitnya 40 ribu jiwa dan tujuh ribu rumah dari lima kecamatan di kawasan Bandung Selatan tersebut terdampak banjir akibat luapan Citarum serta intensitas curah hujan yang tinggi. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Warga melintas di genangan banjir di Jalan Raya Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/1/2020). Sedikitnya 40 ribu jiwa dan tujuh ribu rumah dari lima kecamatan di kawasan Bandung Selatan tersebut terdampak banjir akibat luapan Citarum serta intensitas curah hujan yang tinggi. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Warga berjalan membawa perabotan melewati genangan di kawasan Andir, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/1/2020). Sedikitnya 40 ribu jiwa dan tujuh ribu rumah dari lima kecamatan di kawasan Bandung Selatan tersebut terdampak banjir akibat luapan Citarum serta intensitas curah hujan yang tinggi. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait