Piala FA : MU sudah unggul 5-0 atas Tranmere pada babak pertama

  • Minggu, 26 Januari 2020 23:25 WIB

Pemain Manchester United Mason Greenwood berebut bola dengan pemain Tranmere Rovers Jake Caprice pada pertandingan Piala FA putaran keempat di Prenton Park, Birkenhead, Minggu (26/1/2020). MU sudah unggul 5-0 di babak pertama. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Boyers/pras.

Pemain Manchester United Phil Jones berebut bola dengan pemain Tranmere Rovers Corey Blackett-Taylor pada pertandingan Piala FA putaran keempat di Prenton Park, Birkenhead, Minggu (26/1/2020). MU sudah unggul 5-0 di babak pertama. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Boyers/pras.

Pemain Manchester United Phil Jones mencetak gol keempat ke gawang Tranmere pada pertandingan Piala FA putaran keempat di Prenton Park, Birkenhead, Minggu (26/1/2020). MU sudah unggul 5-0 di babak pertama. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Boyers/pras.

Pemain Manchester United Anthony Martial menembak bola ke gawang Tranmere pada pertandingan Piala FA putaran keempat di Prenton Park, Birkenhead, Minggu (26/1/2020). MU sudah unggul 5-0 di babak pertama. ANTARA FOTO/REUTERS/Scott Heppell/pras.

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Tranmere pada pertandingan Piala FA putaran keempat di Prenton Park, Birkenhead, Minggu (26/1/2020). MU sudah unggul 5-0 di babak pertama. ANTARA FOTO/REUTERS/Scott Heppell/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait