Piala FA: Shrewsbury paksa Liverpool jalani tanding ulang

  • Senin, 27 Januari 2020 07:25 WIB

Pesepak bola Shrewsbury Town Jason Cummings melkukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Liverpool lewat titik penalti dalam laga babak keempat Piala FA, di Stadion Montgomery Waters Meadow, Shrewsbury, Inggris, Minggu (26/1/2020).    Liverpool ditahan Shrewsbury 2-2 dan terpaksa harus menjalani tanding ulang di Anfield agar dapat melaju ke babak berikutnya. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

Pesepak bola Liverpool Curtis Jones (kanan) menendang bola dan berhasil membobol gawang lawannya Shrewsbury Town dalam laga babak keempat Piala FA, di Stadion Montgomery Waters Meadow, Shrewsbury, Inggris, Minggu (26/1/2020).    Liverpool ditahan Shrewsbury 2-2 dan terpaksa harus menjalani tanding ulang di Anfield agar dapat melaju ke babak berikutnya. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

Pesepak bola Liverpool Roberto Firmino (kanan) berebut bola atas dengan pesepak bola Shrewsbury Town Joshua Laurent dalam laga babak keempat Piala FA, di Stadion Montgomery Waters Meadow, Shrewsbury, Inggris, Minggu (26/1/2020).    Liverpool ditahan Shrewsbury 2-2 dan terpaksa harus menjalani tanding ulang di Anfield agar dapat melaju ke babak berikutnya. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait