Perayaan Cap Go Meh di Kota Solo

  • Sabtu, 8 Februari 2020 15:07 WIB

Pemain Barongsai mengambil angpau pada perayaan Cap Go Meh di kawasan Pertokoan Coyudan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/2/2020). Peringatan Cap Go Meh yang disi dengan berkeliling mengambil angpao dari rumah warga dan pertokoan tersebut menutup 15 hari rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek warga keturunan Tionghoa di Kota Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.

Pemain Liong mengambil angpau pada perayaan Cap Go Meh di kawasan Pertokoan Coyudan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/2/2020). Peringatan Cap Go Meh yang disi dengan berkeliling mengambil angpao dari rumah warga dan pertokoan tersebut menutup 15 hari rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek warga keturunan Tionghoa di Kota Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.

Pemain Liong mengambil angpau di gereja saat bekeliling pertokoan pada perayaan Cap Go Meh di kawasan Pertokoan Coyudan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/2/2020). Peringatan Cap Go Meh yang disi dengan berkeliling mengambil angpao dari rumah warga dan pertokoan tersebut menutup 15 hari rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek warga keturunan Tionghoa di Kota Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait