Samsung luncurkan telepon pintar barunya

  • Rabu, 12 Februari 2020 06:59 WIB

Kepala Pemasaran Produk Samsung Electronics Inggris Rebecca Hirst memperkenalkan telepon pintar Z Flip yang dapat dilipat saat acara Samsung Galaxy Unpacked 2020 di San Francisco, California, Amerika Serikat, Selasa (11/2/2020). Samsung Electronics <005930.KS> pada hari Selasa waktu Amerika Serikat meluncurkan telepon pintar yang dapat dilipat berbentuk seperti alat rias wajah yang besar dan menempatkan kemampuan jaringan seluler 5G ke semua perangkat andalannya lainnya untuk mempertahankan kinerja sebagai perusahaan telepon global terbesar di dunia. ANTARA FOTO/REUTERS/Stephen Lam/wsj.

Telepon pintar Samsung Galaxy Z Flip yang dapat dilipat saat acara Samsung Galaxy Unpacked 2020 di San Francisco, Samsung Electronics <005930.KS> pada hari Selasa waktu Amerika Serikat meluncurkan telepon pintar yang dapat dilipat berbentuk seperti alat rias wajah yang besar dan menempatkan kemampuan jaringan seluler 5G ke semua perangkat andalannya lainnya untuk mempertahankan kinerja sebagai perusahaan telepon global terbesar di dunia. ANTARA FOTO/REUTERS/Stephen Lam/wsj.

Pengunjung mengamati telepon pintar Samsung Galaxy Z Flip yang dapat dilipat saat acara Samsung Galaxy Unpacked 2020 di San Francisco, Samsung Electronics <005930.KS> pada hari Selasa waktu Amerika Serikat meluncurkan telepon pintar yang dapat dilipat berbentuk seperti alat rias wajah yang besar dan menempatkan kemampuan jaringan seluler 5G ke semua perangkat andalannya lainnya untuk mempertahankan kinerja sebagai perusahaan telepon global terbesar di dunia. ANTARA FOTO/REUTERS/Stephen Lam/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait