Ashraf Sinclair dalam rekaman lensa

  • Selasa, 18 Februari 2020 15:40 WIB

Pemeran utama film "Saus Kacang" Ashraf Sinclair (kiri) dan Bunga Citra Lestari melakukan jumpa pers dengan media di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (17/3/2009). ANTARA FOTO/Adi Lazuardi/pras.

Artis Bunga Citra Lestari bersama suaminya Ashraf Sinclair saat menggelar garage sale koleksi pakaian, sepatu dan aksessoris yang pernah dipakai saat ia tampil menyanyi, di Jakarta, Selasa (7/9/2010). Seluruh hasil dari penjualan koleksi baju pribadinya ini akan disumbangkan untuk kegiatan sosial yakni pembangunan rumah singgah penderita kanker. ANTARA FOTO/Teresia May/pras.

Artis Bunga Citra Lestari bersama suaminya Ashraf Sinclair berpose saat menggelar garage sale koleksi pakaian, sepatu dan aksessoris yang pernah dipakai saat ia tampil menyanyi, di Jakarta, Selasa (7/9/2010). Seluruh hasil dari penjualan koleksi baju pribadinya ini akan disumbangkan untuk kegiatan sosial yakni pembangunan rumah singgah penderita kanker. ANTARA FOTO/Teresia May/pras.

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair menerima penghargaan Yahoo omg! Award di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (24/11/2012). Ashraf bersama sang istri, Bunga Citra lestari menjadi pemenang dalam kategori Favorite couple dalam Yahoo omg! Award 2012. ANTARA FOTO/Pey Hardi Subiantoro/pras.

Pasangan selebriti Bunga Citra Lestari bersama Ashraf Sinclair mengenalkan bisnis makanannya, T.G.I Friday's di Lippo Kemang Jakarta Selatan, Selasa, (5/2/2013). Keduanya mencoba berbisnis di bidang kuliner, dengan membuka restoran western yang berkonsep waralaba asal Amerika, T.G.I Friday's. ANTARA FOTO/Teresia May/pras.

Penyanyi Bunga Cinta Lestari (kedua kanan) bersama suaminya, Ashraf Sinclair (ketiga kiri) beramah tamah dengan penggemarnya saat menghadiri dalam acara "Malaysia Charity Luncheon" di Jakarta, Rabu (3/4/2013) malam. Acara kerjasama Kedubes Malaysia, Tourism Malaysia di Indonesia dan Menkopolhukam ini sebagian hasil penggalangan dana akan disumbangkan untuk yayasan anak yatim di Indonesia, yaitu Pansophia dan Pesantren Khusus Yatim As Syafiiah. ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman/pras.

Sejumlah selebriti, Ariel (tengah) Putra Ahmad Dhani Al Ghazali (kiri) dan Ashraf Sinclair (kanan) memperagakan busana dan sepatu rancangan Ariel dalam peragaan busana Selebriti Grazia Glitz & Glam "The Style Journey" di Jakarta, Minggu (20/10/2013). ANTARA FOTO/Teresia May/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait