Rakor PSSI dan Polri jelang Liga 2020

  • Kamis, 20 Februari 2020 13:03 WIB

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua kanan) berfoto bersama Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Wakabaintelkam) Polri Irjen Pol Suntana (kedua kiri), Ketua Satgas Antimafia Bola Brigjen Pol Hendro Pandowo (kiri), Ketua Umum Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Richard Sam Bera (tengah) dan Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri di sela rapat koordinasi menjelang dimulainya liga sepak bola musim 2020 di Senayan, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Rakor tersebut bertujuan untuk memastikan jalannya kompetisi berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, aman, kondusif dan bebas dari mafia pertandingan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) menyerahkan plakat kepada Ketua Satgas Antimafia Bola Brigjen Pol Hendro Pandowo di sela rapat koordinasi menjelang dimulainya liga sepak bola musim 2020 di Senayan, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Rakor tersebut bertujuan untuk memastikan jalannya kompetisi berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, aman, kondusif dan bebas dari mafia pertandingan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua kanan) menyerahkan plakat kepada Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Wakabaintelkam) Polri Irjen Pol Suntana (kiri) di sela rapat koordinasi menjelang dimulainya liga sepak bola musim 2020 di Senayan, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Rakor tersebut bertujuan untuk memastikan jalannya kompetisi berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, aman, kondusif dan bebas dari mafia pertandingan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/ hp.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) bersama Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Wakabaintelkam) Polri Irjen Pol Suntana mengikuti rapat koordinasi menjelang dimulainya liga sepak bola musim 2020 di Senayan, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Rakor tersebut bertujuan untuk memastikan jalannya kompetisi berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, aman, kondusif dan bebas dari mafia pertandingan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) bersama Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Wakabaintelkam) Polri Irjen Pol Suntana (tengah) dan Ketua Satgas Antimafia Bola Brigjen Pol Hendro Pandowo mengikuti rapat koordinasi menjelang dimulainya liga sepak bola musim 2020 di Senayan, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Rakor tersebut bertujuan untuk memastikan jalannya kompetisi berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, aman, kondusif dan bebas dari mafia pertandingan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) bersama Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Wakabaintelkam) Polri Irjen Pol Suntana (tengah) dan Ketua Satgas Antimafia Bola Brigjen Pol Hendro Pandowo bersiap mengikuti rapat koordinasi menjelang dimulainya liga sepak bola musim 2020 di Senayan, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Rakor tersebut bertujuan untuk memastikan jalannya kompetisi berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, aman, kondusif dan bebas dari mafia pertandingan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait