Mensos tinjau latihan penanganan bencana Tagana

  • Kamis, 20 Februari 2020 14:23 WIB

Menteri Sosial Juliari P Batubara berbaring di atas tandu saat mengecek kesiapsiagaan tim Tagana Madya dalam pelatihan di Tagana Centre, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/2/2020). Pemantapan Tagana Madya yang diikuti 60 orang dari 34 Provinsi tersebut mengusung tema “Manajemen Kesehatan Relawan” dan bekerja sama dengan Chiba Institute of Science (CIS) Jepang. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

Menteri Sosial Juliari P Batubara (tengah) memberikan arahan dalam pelatihan Tagana Madya di Tagana Centre, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/2/2020). Pemantapan Tagana Madya yang diikuti 60 orang dari 34 Provinsi tersebut mengusung tema “Manajemen Kesehatan Relawan” dan bekerja sama dengan Chiba Institute of Science (CIS) Jepang. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

Menteri Sosial Juliari P Batubara (tengah) menyapa peserta pelatihan Tagana Madya di Tagana Centre, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/2/2020). Pemantapan Tagana Madya yang diikuti 60 orang dari 34 Provinsi tersebut mengusung tema “Manajemen Kesehatan Relawan” dan bekerja sama dengan Chiba Institute of Science (CIS) Jepang. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait