Liga Inggris: Burnley kalahkan AFC Bournemouth dengan skor 3-0

  • Minggu, 23 Februari 2020 00:41 WIB

Pemain Burnley Matej Vydra merayakan golnya ke gawang AFC Bournemouth pada laga Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (22/2/2020). Burnley berhasil mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Molly Darlington​​​​​​​/aww.

Pemain Burnley James Tarkowski (kanan) menggiring bola melewati hadangan pemain AFC Bournemouth pada laga Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (22/2/2020). Burnley berhasil mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Pemain Bournemouth Adam Smith (kiri) bersitegang dengan pemain Burnley James Tarkowski pada laga Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (22/2/2020). Burnley berhasil mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Pemain Bournemouth Adam Smith (kedua kanan) bersitegang dengan pemain Burnley James Tarkowski (kanan) pada laga Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (22/2/2020). Burnley berhasil mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait