Liga Inggris : Liverpool kalahkan West Ham 3-2

  • Selasa, 25 Februari 2020 06:56 WIB

Pemain Liverpool Virgil van Dijk menyundul bola ke arah gawang West Ham United pada pertandingan Liga Inggris di stadion Anfield, Liverpool, Selasa (25/2/2020) dini hari. Liverpool menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/pras.

Pemain Liverpool Georginio Wijnaldum berebut bola dengan pemain West Ham United Mark Noble pada pertandingan Liga Inggris di stadion Anfield, Liverpool, Selasa (25/2/2020) dini hari. Liverpool menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff /pras.

Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold berebut bola dengan pemain West Ham United Lukasz Fabianski pada pertandingan Liga Inggris di stadion Anfield, Liverpool, Selasa (25/2/2020) dini hari. Liverpool menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/pras.

Pemain Liverpool Roberto Firmino mencoba mengontrol bola saat melawan West Ham United pada pertandingan Liga Inggris di stadion Anfield, Liverpool, Selasa (25/2/2020) dini hari. Liverpool menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait