Mengintip toko swalayan tanpa kasir milik Amazon di Seattle

  • Selasa, 25 Februari 2020 16:00 WIB

Karyawan berjalan di Amazon checkout-free, sebuah toko swalayan tanpa kasir di Seattle, Washington, Amerika Serikat, Jumat (21/2/2020) waktu setempat. Konsumen bisa belanja barang menggunakan aplikasi smartphone dengan melacak apa yang mereka ambil dari rak dan apa yang mereka kembalikan dan pembayaran dilakukan langsung lewat kartu kredit begitu meninggalkan toko. ANTARA FOTO/REUTERS/Jason Redmond/wsj.

Konsumen menggunakan smartphone saat masuk ke dalam Amazon checkout-free, sebuah toko swalayan tanpa kasir di Seattle, Washington, Amerika Serikat, Jumat (21/2/2020) waktu setempat. Konsumen bisa belanja barang menggunakan aplikasi smartphone dengan melacak apa yang mereka ambil dari rak dan apa yang mereka kembalikan dan pembayaran dilakukan langsung lewat kartu kredit begitu meninggalkan toko. ANTARA FOTO/REUTERS/Jason Redmond/wsj.

Troli dan tas belanja tertata di Amazon checkout-free, sebuah toko swalayan tanpa kasir di Seattle, Washington, Amerika Serikat, Jumat (21/2/2020) waktu setempat. Konsumen bisa belanja barang menggunakan aplikasi smartphone dengan melacak apa yang mereka ambil dari rak dan apa yang mereka kembalikan dan pembayaran dilakukan langsung lewat kartu kredit begitu meninggalkan toko. ANTARA FOTO/REUTERS/Jason Redmond/wsj.

Karyawan melakukan pengisian stok buah-buahan di Amazon checkout-free, sebuah toko swalayan tanpa kasir di Seattle, Washington, Amerika Serikat, Jumat (21/2/2020) waktu setempat. Konsumen bisa belanja barang menggunakan aplikasi smartphone dengan melacak apa yang mereka ambil dari rak dan apa yang mereka kembalikan dan pembayaran dilakukan langsung lewat kartu kredit begitu meninggalkan toko. ANTARA FOTO/REUTERS/Jason Redmond/wsj.

Karyawan memeriksa stok barang di Amazon checkout-free, sebuah toko swalayan tanpa kasir di Seattle, Washington, Amerika Serikat, Jumat (21/2/2020) waktu setempat. Konsumen bisa belanja barang menggunakan aplikasi smartphone dengan melacak apa yang mereka ambil dari rak dan apa yang mereka kembalikan dan pembayaran dilakukan langsung lewat kartu kredit begitu meninggalkan toko. ANTARA FOTO/REUTERS/Jason Redmond/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait