Tribut mengenang Kobe Bryant digelar di Staples Center

  • Selasa, 25 Februari 2020 19:48 WIB

Warga berkumpul di dekat mural saat acara tribut mengenang mendiang legenda basket NBA Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya yang meninggal dunia di sebuah kecelakaan helikopter, di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (24/2/2020) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Kyle Grillot/wsj.

Warga berkumpul di dekat layar raksasa saat acara tribut mengenang mendiang legenda basket NBA Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya yang meninggal dunia di sebuah kecelakaan helikopter, di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (24/2/2020) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Kyle Grillot/wsj.

Warga membeli cindera mata saat acara tribut mengenang mendiang legenda basket NBA Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya yang meninggal dunia di sebuah kecelakaan helikopter, di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (24/2/2020) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Kyle Grillot/wsj.

Warga menonton siaran langsung acara tribut mengenang mendiang legenda basket NBA Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya yang meninggal dunia di sebuah kecelakaan helikopter, di the Orange County Great Parks di Irvine, California, Amerika Serikat, Senin (24/2/2020) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Monica Almeida/wsj.

Isteri mendiang legenda basket NBA Kobe Bryant, Vanessa Laine Bryant berbicara pada acara tribut mengenang suaminya Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya yang meninggal dunia di sebuah kecelakaan helikopter di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (24/2/2020) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Lucy Nicholson/wsj.

Seorang penggemar memakai sepatu bergambar Kobe Bryant saat acara tribut mengenang mendiang legenda basket NBA Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya yang meninggal dunia di sebuah kecelakaan helikopter, di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (24/2/2020) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Kyle Grillot/wsj.

Seorang warga melintas di sebuah mural sebelum acara tribut mengenang mendiang legenda basket NBA Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya yang meninggal dunia di sebuah kecelakaan helikopter, di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (24/2/2020) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Kyle Grillot/wsj.

Suasana acara tribut mengenang mendiang legenda basket NBA Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya yang meninggal dunia di sebuah kecelakaan helikopter di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (24/2/2020) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Lucy Nicholson/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait