Liga Europa: Laga Inter vs Ludogorets digelar tanpa penonton

  • Jumat, 28 Februari 2020 09:40 WIB

Suasana sejumlah masyarakat yang menonton pertandingan melalui layar televisi di sebuah kafe saat Inter Milan melawan Ludogorets dalam laga babak 32 besar Liga Europa, di Milan, Italia, Kamis (27/2/2020). Inter berhasil memenangkan pertandingan ini 2-1 dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton menyusul wabah virus corona yang juga merebak di Italia. ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Sebuah layar kaca di luar Stadion San Siro yang menginforamsikan bahwa pertandingan tertutup untuk penonton saat Inter Milan melawan Ludogorets dalam laga babak 32 besar Liga Europa, di Milan, Italia, Kamis (27/2/2020). Inter berhasil memenangkan pertandingan ini 2-1 dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton menyusul wabah virus corona yang juga merebak di Italia. ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Sebuah mobil polisi berada di luar stadion saat berlangsung pertadingan antara Inter Milan melawan Ludogorets dalam laga babak 32 besar Liga Europa, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (27/2/2020). Inter berhasil memenangkan pertandingan ini 2-1 dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton menyusul wabah virus corona yang juga merebak di Italia. ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Suasana sejumlah masyarakat yang menonton pertandingan melalui layar televisi di sebuah bar saat Inter Milan melawan Ludogorets dalam laga babak 32 besar Liga Europa, di Milan, Italia, Kamis (27/2/2020). Inter berhasil memenangkan pertandingan ini 2-1 dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton menyusul wabah virus corona yang juga merebak di Italia. ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait