Liga Inggris: Liverpool alami kekalahan pertama

  • Minggu, 1 Maret 2020 05:43 WIB

Pesepak bola Liverpool Divock Origi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Watford Kiko dalam laga minggu ke-28 Lga Inggris, di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (29/2/2020). Watford berhasil mengalahkan Liverpool 3-0 dan ini menjadi kekalahan pertama Liverpool di musim ini kendati masih tetap memimpin di puncak klasmen sementara. ANTARA FOTO/Reuters--Andrew Couldridge/hp.

Pesepak bola Watford Ismaila Sarr (kanan) mencetak gol ke gawang Liverpool yang dijaga penjaga gawang Alilson Becker (kiri) dalam laga minggu ke-28 Lga Inggris, di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (29/2/2020). Watford berhasil mengalahkan Liverpool 3-0 dan ini menjadi kekalahan pertama Liverpool di musim ini kendati masih tetap memimpin di puncak klasmen sementara. ANTARA FOTO/Reuters--David Kleine/hp.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kiri) dan Andrew Robertson (tengah) terlihat kecewa setelah pertandingan usai saat melawan Watford dalam laga minggu ke-28 Lga Inggris, di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (29/2/2020). Watford berhasil mengalahkan Liverpool 3-0 dan ini menjadi kekalahan pertama Liverpool di musim ini kendati masih tetap memimpin di puncak klasmen sementara. ANTARA FOTO/Reuters--David Kleine/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait