Penampilan Band Ungu di Tangerang

  • Minggu, 1 Maret 2020 09:44 WIB

Personil band Ungu menghibur para penggemarnya pada perayaan HUT ke 27 Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Banten, Sabtu (29/2/2020) malam. Dalam penampilannya tersebut band Ungu membawakan beberapa lagu andalannya seperti Cinta Gila, Cinta Dalam Hati, Seperti Yang Dulu dan lainnya. ANTARA FOTO/Fauzan/hp.

Vokalis band Ungu Pasha (kiri) bersama gitaris Ungu Onci menghibur para penggemarnya pada perayaan HUT ke 27 Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Banten, Sabtu (29/2/2020) malam. Dalam penampilannya tersebut band Ungu membawakan beberapa lagu andalannya seperti Cinta Gila, Cinta Dalam Hati, Seperti Yang Dulu dan lainnya. ANTARA FOTO/Fauzan/hp.

Vokalis band Ungu Pasha menghibur para penggemarnya pada perayaan HUT ke 27 Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Banten, Sabtu (29/2/2020) malam. Dalam penampilannya tersebut band Ungu membawakan beberapa lagu andalannya seperti Cinta Gila, Cinta Dalam Hati, Seperti Yang Dulu dan lainnya. ANTARA FOTO/Fauzan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait