Liga Spanyol : Real Madrid menangi El Clasico

  • Senin, 2 Maret 2020 05:38 WIB

Pemain Barcelona Lionel Messi berebut bola dengan pemain Real Madrid Marcelo pada pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Senin (2/3/2020) dini hari. Madrid berhasil memenangi el clasico dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/pras.

Pemain Barcelona Lionel Messi berebut bola dengan pemain Real Madrid Casemiro pada pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Senin (2/3/2020) dini hari. Madrid berhasil memenangi el clasico dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/pras.

Pemain Real Madrid Mariano Diaz mencetak gol kedua ke gawang Barcelona pada pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Senin (2/3/2020) dini hari. Madrid berhasil memenangi el clasico dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/pras.

Pemain Real Madrid Vinicius Junior merayakan gol pertama ke gawang Barcelona pada pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Senin (2/3/2020) dini hari. Madrid berhasil memenangi el clasico dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/pras.

Pemain Real Madrid Sergio Ramos merayakan kemenangan atas Barcelona pada pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Senin (2/3/2020) dini hari. Madrid berhasil memenangi el clasico dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait