Piala FA: Chelsea singkirkan Liverpool usai menang 2-0 di Stamford Bridge

  • Rabu, 4 Maret 2020 05:56 WIB

Pemain Chelsea Willian berselebrasi usai mencetak gol pertama ke kandang Liverpool dalam pertandingan putaran kelima kualifikasi Piala FA di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (3/3/2020). Chelsea menyingkirkan Liverpool dari ajang tersebut setelah menang 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/wsj.

Pemain Chelsea Marcos Alonso (kanan) berusaha mengumpan bola dengan dihadang pemain Liverpool Takumi Minamino dalam pertandingan putaran kelima kualifikasi Piala FA di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (3/3/2020). Chelsea menyingkirkan Liverpool dari ajang tersebut setelah menang 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/wsj.

Pemain Chelsea Oliver Giroud (kiri) berebut bola dengan pemain Liverpool Fabinho dalam pertandingan putaran kelima kualifikasi Piala FA di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (3/3/2020). Chelsea menyingkirkan Liverpool dari ajang tersebut setelah menang 2-0. ANTARA FOTO/Action Images via REUTERS/John Sibley/wsj.

Pemain Liverpool James Milner (kedua kiri) mendapat kartu kuning dari wasit Chris Kavanagh dalam pertandingan putaran kelima kualifikasi Piala FA melawan Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (3/3/2020). Chelsea menyingkirkan Liverpool dari ajang tersebut setelah menang 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/wsj.

Pemain Chelsea Ross Barkley (kiri) berselebrasi dengan rekan setimnya Billy Gilmour usai mencetak gol kedua ke gawang Liverpool dalam pertandingan putaran kelima kualifikasi Piala FA di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (3/3/2020). Chelsea menyingkirkan Liverpool dari ajang tersebut setelah menang 2-0. ANTARA FOTO/Action Images via REUTERS/John Sibley/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait