Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala FA

  • Kamis, 5 Maret 2020 06:35 WIB

Pemain Tottenham Hotspur Gedson Fernandes berebut bola dengan pemain Norwich City Todd Cantwell pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (5/3) dini hari. Tottenham tersingkir dari Piala FA setelah kalah dengan Norwich dalam drama adu penalti 2-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Dylan Martinez/pras.

Pemain Norwich City Josip Drmic mencetak gol pertama ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (5/3) dini hari. Tottenham tersingkir dari Piala FA setelah kalah dengan Norwich dalam drama adu penalti 2-3. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra/pras.

Pemain Norwich City merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (5/3) dini hari. Tottenham tersingkir dari Piala FA setelah kalah dengan Norwich dalam drama adu penalti 2-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Dylan Martinez/pras.

Penjaga gawang Norwich City Tim Krul merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (5/3) dini hari. Tottenham tersingkir dari Piala FA setelah kalah dengan Norwich dalam drama adu penalti 2-3. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra /pras.

Pemain Tottenham Hotspur tertunduk setelah dikalahkan Norwich City pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (5/3) dini hari. Tottenham tersingkir dari Piala FA setelah kalah dengan Norwich dalam drama adu penalti 2-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Dylan Martinez/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait