Penerbangan domestik di Hubei China beroperasi kembali

  • Minggu, 29 Maret 2020 21:25 WIB

Seorang staf mengukur suhu tubuh penumpang yang akan menaiki pesawat di Bandara Liuji di Kota Xiangyang, Provinsi Hubei, China, Minggu (29/3/2020). Layanan penerbangan penumpang domestik kembali beroperasi di Provinsi Hubei, wilayah yang sempat terdampak parah oleh wabah COVID-19, kecuali layanan di Bandara Internasional Tianhe Wuhan. ANTARA FOTO/Xinhua/Xie Jianfei/pras.

Para penumpang menunggu untuk menaiki pesawat di Bandara Liuji di Kota Xiangyang, Provinsi Hubei, China, Minggu (29/3/2020). Layanan penerbangan penumpang domestik kembali beroperasi di Provinsi Hubei, wilayah yang sempat terdampak parah oleh wabah COVID-19, kecuali layanan di Bandara Internasional Tianhe Wuhan. ANTARA FOTO/Xinhua/Xie Jianfei/pras.

Para penumpang mengantre untuk check in di Bandara Liuji di Kota Xiangyang, Provinsi Hubei, China Minggu (29/3/2020). Layanan penerbangan penumpang domestik kembali beroperasi di Provinsi Hubei, wilayah yang sempat terdampak parah oleh wabah COVID-19, kecuali layanan di Bandara Internasional Tianhe Wuhan. ANTARA FOTO/Xinhua/Xie Jianfei/pras.

Para penumpang menunggu untuk check in di Bandara Liuji di Kota Xiangyang, Provinsi Hubei, China, Minggu (29/3/2020). Layanan penerbangan penumpang domestik kembali beroperasi di Provinsi Hubei, wilayah yang sempat terdampak parah oleh wabah COVID-19, kecuali layanan di Bandara Internasional Tianhe Wuhan. ANTARA FOTO/Xinhua/Xie Jianfei/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait