Warga Wuhan kembali beraktivitas normal

  • Senin, 30 Maret 2020 16:30 WIB

Sejumlah pengunjung mengenakan masker pelindung wajah terlihat berdiri di luar toko Giorgio Armani di sebuah pusat perbelanjaan, di Wuhan, Hubei provinsi,China, Senin (30/3/2020), yang merupakan pusat penyebaran virus corona (COVID-19). Warga kota Wuhan berangsur kembali berkativitas normal usai lockdown selama dua bulan. ANTARA FOTO/Reueters-Aly Song/hp.

Beberapa staf pekerja mengenakan masker pelindung wajah bersiap-siap menyambut kedatangan para pengunjung yang akan masuk di pusat perbelanjaan yang akan dibuka, di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Senin (30/3/2020), yang merupakan pusat penyebaran virus corona (COVID-19). Warga kota Wuhan berangsur kembali berkativitas normal usai lockdown selama dua bulan. ANTARA FOTO/Reueters-Aly Song/hp.

Pengunjung mengenaka masker pelindung wajah terlihat di dekat showrroom Tesla di pusat perbelanjaan, di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Senin (30/3/2020), yang merupakan pusat penyebaran virus corona (COVID-19). Warga kota Wuhan berangsur kembali berkativitas normal usai lockdown selama dua bulan. ANTARA FOTO/Reueters-Aly Song/hp.

Seorang staff manajemen mengukur suhu tubuh seorang pengunjung wanita di dekat toko Hermes, di pusat perbelanjaan, di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Senin (30/3/2020), yang merupakan pusat penyebaran virus corona (COVID-19). Warga kota Wuhan berangsur kembali berkativitas normal usai lockdown selama dua bulan. ANTARA FOTO/Reueters-Aly Song/hp.

Seorang penjaga toko mengenakan masker pelindung wajah berpose di toko A Gucci, di dalam sebuah pusat perbelanjaan, di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Senin (30/3/2020), yang merupakan pusat penyebaran virus corona (COVID-19). Warga kota Wuhan berangsur kembali berkativitas normal usai lockdown selama dua bulan. ANTARA FOTO/Reueters-Aly Song/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait