Polda Sulut bubarkan keramaian di kawasan Megamas

  • Selasa, 31 Maret 2020 00:56 WIB

Anggota Gegana Brimob Polda Sulut melakukan patroli bermotor di kawasan Megamas, Manado, Sulut, Sulawesi Utara, Senin (30/3/2020). Patroli di pusat-pusat keramaian itu merupakan Operasi Kontingensi Satuan Tugas (Satgas) Aman Nusa II yang dilaksanakan untuk menertibkan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/pras.

Pengunjung salah satu kafe membubarkan diri saat didatangi anggota Gegana Brimob Polda Sulut yang melakukan patroli di kawasan Megamas, Manado, Sulut, Sulawesi Utara, Senin (30/3/2020). Patroli di pusat-pusat keramaian itu merupakan Operasi Kontingensi Satuan Tugas (Satgas) Aman Nusa II yang dilaksanakan untuk menertibkan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/pras.

Anggota Polda Sulut membubarkan sejumlah anggota klub motor yang berkumpul di kawasan Megamas, Manado, Sulut, Sulawesi Utara, Senin (30/3/2020). Patroli di pusat-pusat keramaian itu merupakan Operasi Kontingensi Satuan Tugas (Satgas) Aman Nusa II yang dilaksanakan untuk menertibkan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait