Penyebaran virus Corona mereda di Kota Wuhan, warga mulai berbelanja kebutuhan pokok di pasar tradisional

  • Rabu, 1 April 2020 11:27 WIB

Warga berdiri di atas sebuah batang pohon akibat adanya dinding pembatas yang memagari pasar tradisional saat berbelanja kebutuhan pokok di kota Wuhan, yang menjadi lokasi pertama penyebaran virus Corona (COVID-19) di Provinsi Hubei, China, Rabu (1/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/wsj.

Warga berdiri di atas sebuah kursi akibat adanya dinding pembatas yang memagari pasar tradisional saat berbelanja kebutuhan pokok di kota Wuhan, yang menjadi lokasi pertama penyebaran virus Corona (COVID-19) di Provinsi Hubei, China, Rabu (1/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/wsj.

Warga berdiri di atas kursi akibat adanya dinding pembatas yang memagari pasar tradisional saat berbelanja kebutuhan pokok di kota Wuhan, yang menjadi lokasi pertama penyebaran virus Corona (COVID-19) di Provinsi Hubei, China, Rabu (1/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/wsj.

Warga berdiri di atas sebuah batang pohon dan kursi akibat adanya dinding pembatas yang memagari pasar tradisional saat berbelanja kebutuhan pokok di kota Wuhan, yang menjadi lokasi pertama penyebaran virus Corona (COVID-19) di Provinsi Hubei, China, Rabu (1/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/wsj.

Warga memakai masker usai berbelanja kebutuhan pokok melalui dinding pembatas yang memagari pasar tradisional di Kota Wuhan, yang menjadi lokasi pertama penyebaran virus Corona (COVID-19) di Provinsi Hubei, China, Rabu (1/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait