Hand sanitizer dari arak Bali

  • Kamis, 2 April 2020 13:30 WIB

Mahasiswa bersama petugas kepolisian menuangkan Hand Sanitizer atau cairan pembersih tangan dari bahan minuman Arak Bali ke kemasan untuk diedarkan di Universitas Udayana, Badung, Bali, Kamis (2/4/2020). Polda Bali bekerja sama dengan Universitas Udayana melakukan pengolahan Arak Bali yang diperoleh dari masyarakat untuk dijadikan Hand Sanitizer yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Seorang dosen membuat Hand Sanitizer atau cairan pembersih tangan dari bahan minuman Arak Bali di Universitas Udayana, Badung, Bali, Kamis (2/4/2020). Polda Bali bekerja sama dengan Universitas Udayana melakukan pengolahan Arak Bali yang diperoleh dari masyarakat untuk dijadikan Hand Sanitizer yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Petugas kepolisian menuangkan Hand Sanitizer atau cairan pembersih tangan dari bahan minuman Arak Bali ke kemasan untuk diedarkan di Universitas Udayana, Badung, Bali, Kamis (2/4/2020). Polda Bali bekerja sama dengan Universitas Udayana melakukan pengolahan Arak Bali yang diperoleh dari masyarakat untuk dijadikan Hand Sanitizer yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait