Jacob K Javits Convention Center di New York diubah jadi rumah sakit darurat COVID-19

  • Sabtu, 4 April 2020 09:08 WIB

Personel Angkatan Darat Amerika Serikat berjalan di antara bilik yang sedang disiapkan dalam pembangunan fase 2 dari Stasiun Medis New York Javits di Jacob K. Javits Convention Center di tengah wabah COVID-19 di Manhattan, Kota New York, Amerika Serikat, Jumat (3/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Kelly/wsj.

Personel Medis Angkatan Darat Amerika Serikat dari Rumah Sakit Pusat 531 di luar Fort Campbell, Kentucky dan Pusat Rumah Sakit ke-9 di luar Fort Hood, Texas membongkar sejumlah peralatan medis saat pembangunan fase 2 Stasiun Medis New York Javits di Jacob K. Javits Convention Center di tengah wabah COVID-19 di Manhattan, Kota New York, Amerika Serikat, Jumat (3/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/ Andrew Kelly/wsj.

Seorang pejabat Korps Layanan Kesehatan Masyarakat Amerika Serikat memberi pengarahan kepada personelnya saat pembangunan fase 2 Stasiun Medis New York Javits di Jacob K. Javits Convention Center di tengah wabah COVID-19 di Manhattan, Kota New York, Amerika Serikat, Jumat (3/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/ Andrew Kelly/wsj.

Personel Medis Angkatan Darat Amerika Serikat dari Rumah Sakit Pusat 531 di luar Fort Campbell, Kentucky dan Pusat Rumah Sakit ke-9 di luar Fort Hood, Texas mendapat pengarahan tentang peralatan medis saat pembangunan fase 2 Stasiun Medis New York Javits di Jacob K. Javits Convention Center di tengah wabah COVID-19 di Manhattan, Kota New York, Amerika Serikat, Jumat (3/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/ Andrew Kelly/wsj.

Seorang personel medis Angkatan Darat Amerika Serikat memindahkan sejumlah tempat cuci tangan di antara bilik yang sedang disiapkan dalam pembangunan fase 2 dari Stasiun Medis New York Javits di Jacob K. Javits Convention Center di tengah wabah COVID-19 di Manhattan, Kota New York, Amerika Serikat, Jumat (3/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Kelly/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait