Kumpulan mural bertema COVID-19 dari seluruh penjuru dunia

  • Minggu, 5 April 2020 00:17 WIB

Seorang warga melintas di depan mural bertema COVID-19 di Jalan Baru, Depok, Jawa Barat, Senin (30/3/2020). Mural karya Komunitas Mural Depok tersebut merupakan media edukasi kepada warga agar waspada potensi penyebaran virus corona atau COVID-19. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/pras.

Pengendara motor melintas di depan mural tentang pandemi virus corona atau COVID-19 yang ada di Selapajang, Tangerang, Banten, Selasa (31/3/2020). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/pras.

Pengendara motor melintas di depan mural Lawan Corona di Jalan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (26/3/2020). Mural karya Serikat Mural Surabaya tersebut merupakan media edukasi kepada warga agar mencegah potensi penyebaran virus corona atau COVID-19, salah satunya dengan cara memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. ANTARA FOTO/Moch Asim/pras.

Warga melukis mural bertema pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kelurahan Cilendek Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/4/2020). Mural tersebut untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan bersama-sama menanggulangi penyebaran virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/pras.

Pengendara motor melintas di depan mural tentang pandemi virus corona atau COVID-19 di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Depok, Jawa Barat, Jumar (3/4/2020). Mural tersebut ditujukan sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi COVID-19 di Indonesia. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras.

KRL melintas di dekat mural bertema pencegahaan penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Jakarta, Rabu (1/4/2020). Mural tersebut bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga jarak atau "physical distancing", menggunakan masker, dan tetap beraktivitas di rumah. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Seorang penari membuat video di depan mural tentang himbauan tinggal di rumah saat merebaknya COVID-19 di Los Angeles, California, Jumat (3/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/pras.

Mural tentang tenaga medis dilukis di sebuah dinding bangunan saat merebaknya COVID-19 di Warsawa, Polandia, 1 April 2020. ANTARA FOTO/Slawomir Kaminski/Agencja Gazeta via REUTERS/pras.

Seorang seniman membuat mural untuk edukasi tentang bahaya COVID-19 di Dakar, Senegal, 25 Maret 2020. ANTARA FOTO/REUTERS/Zohra Bensemra/pras.

Mural bertema himbauan untuk memakai masker saat merebaknya COVID-19 di Seattle, Washington, 24 Maret 2020. ANTARA FOTO/REUTERS/Jason Redmond/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait