Begini suasana Singapura pada hari pertama pemberlakukan semi lockdown

  • Selasa, 7 April 2020 13:16 WIB

Warga menyeberangi jalan yang lengang pada hari pertama pemberlakukan "semi lockdown" atau "circuit breaker" sebagai langkah menekan penyebaran virus Corona (COVID-19) di kawasan pusat bisnis di Singapura, Selasa (7/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Edgar Su/wsj.

Seorang warga berjalan di area yang sepi dan lengang pada hari pertama pemberlakukan "semi lockdown" atau "circuit breaker" sebagai langkah menekan penyebaran virus Corona (COVID-19) di kawasan pusat bisnis di Singapura, Selasa (7/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Edgar Su/wsj.

Seorang warga menyeberangi jalan yang lengang pada hari pertama pemberlakukan "semi lockdown" atau "circuit breaker" sebagai langkah menekan penyebaran virus Corona (COVID-19) di kawasan pusat bisnis di Singapura, Selasa (7/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Edgar Su/wsj.

Suasana koridor yang kosong pada hari pertama pemberlakukan "semi lockdown" atau "circuit breaker" sebagai langkah menekan penyebaran virus Corona (COVID-19) di kawasan pusat bisnis di Singapura, Selasa (7/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Edgar Su/wsj.

Seorang warga menggunakan masker wajah saat berjalan di kompleks gedung Singapore Exchange yang tetap dibuka pada hari pertama pemberlakukan "semi lockdown" atau "circuit breaker" sebagai langkah menekan penyebaran virus Corona (COVID-19) di kawasan pusat bisnis di Singapura, Selasa (7/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Edgar Su/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait