Restoran China di Vancouver bagikan makanan gratis

  • Rabu, 8 April 2020 12:21 WIB

Seorang koki menyiapkan makanan di dapur untuk para petugas kesehatan garis depan di Rumah Sakit Umum Vancouver di Vancouver, Kanada, pada 6 April 2020. Pemerintah Kanada merekrut sukarelawan untuk membantu petugas kesehatan di garis depan dalam memerangi krisis COVID-19. Beberapa restoran masakan China setempat menyumbangkan makanan untuk para petugas kesehatan yang berjuang melawan COVID-19 di garis depan. ANTARA FOTO/Xinhua-Liang Seng/hp.

Seorang pekerja mengantarkan makanan untuk disumbangkan ke petugas kesehatan garis depan di Rumah Sakit Umum Vancouver di Vancouver, Kanada, pada 6 April 2020. Pemerintah Kanada merekrut sukarelawan untuk membantu petugas kesehatan di garis depan dalam memerangi krisis COVID-19. Beberapa restoran masakan China setempat menyumbangkan makanan untuk para petugas kesehatan yang berjuang melawan COVID-19 di garis depan. ANTARA FOTO/Xinhua-Liang Sen/hp.

Para petugas kesehatan menerima makanan yang disumbangkan di Rumah Sakit Umum Vancouver di Vancouver, Kanada, pada 6 April 2020. Pemerintah Kanada merekrut sukarelawan untuk membantu petugas kesehatan di garis depan dalam memerangi krisis COVID-19. Beberapa restoran masakan China setempat menyumbangkan makanan untuk para petugas kesehatan yang berjuang melawan COVID-19 di garis depan. ANTARA FOTO/Xinhua-Liang Sen/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait