Tengok kembali sejumlah foto olahraga masa lampau di tanggal 9 April

  • Rabu, 8 April 2020 16:15 WIB

Penyerang Arsenal Thierry Henry (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan Liga Premier Inggris melawan Liverpool yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Arsenal di Highbury. London, 9 April 2004. ANTARA FOTO/Action Images via REUTERS/Andrew Budd/Arsip Foto/wsj.

Penyerang Juventus Nicola Amoruso (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan semi final leg 1 Liga Champions melawan Ajax yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus di Amsterdam, Belanda, 9 April 1997. ANTARA FOTO/REUTERS/Arsip Foto/wsj.

Pebalap Williams-Renault Damon Hill memimpin balapan pada Grand Prix Argentina di Sirkuit Oscar Galves, Argentina, 9 April 1995. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Moraes/Arsip Foto/wsj.

Pegolf Vijay Singh melakukan pukulan tees off dalam perjalanan menuju kemenangan ketiga berturut-turut atas Ernie Els di Klub Nasional Augusta, Georgia, 9 April 2000. ANTARA FOTO/REUTERS/Kevin Lamarque/Arsip Foto/wsj.

Pebalap Ferrari Michael Schumacher melintas di depan para penggemarnya usai menang mengalahkan Mika Hakkinen pada balapan Grand Prix San Marino, 9 April 2000. ANTARA FOTO/REUTERS/Paolo Cocco/Arsip Foto/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait