Kota Lama Semarang saat pendemi COVID-19

  • Sabtu, 18 April 2020 12:00 WIB

Suasana di sekitar GBIP Immanuel atau Gereja Blenduk yang sepi saat menjelang senja di Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Jumat (17/4/2020). Selama masa pandemi COVID-19, kawasan cagar budaya dengan julukan ‘Little Netherland’ (Kota Belanda Kecil) yang menjadi tujuan utama wisata di Kota Semarang itu sepi pengunjung. ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp.

Seorang tukang becak menanti penumpang di tengah sepinya Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Jumat (17/4/2020). Selama masa pandemi COVID-19, kawasan cagar budaya dengan julukan ‘Little Netherland’ (Kota Belanda Kecil) yang menjadi tujuan utama wisata di Kota Semarang itu sepi pengunjung. ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp.

Sejumlah petugas keamanan dari Dinas Pariwisata Kota Semarang berjaga untuk memastikan tidak ada kerumunan massa atau kunjungan wisatawan guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Jumat (17/4/2020). Selama masa pandemi COVID-19, kawasan cagar budaya dengan julukan ‘Little Netherland’ (Kota Belanda Kecil) yang menjadi tujuan utama wisata di Kota Semarang itu sepi pengunjung. ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp.

Suasana di sekitar gedung eks-perusahaan dagang Nederlandsche Handel Maatschappij (NHM) yang sepi saat menjelang senja di Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Jumat (17/4/2020). Selama masa pandemi COVID-19, kawasan cagar budaya dengan julukan ‘Little Netherland’ (Kota Belanda Kecil) yang menjadi tujuan utama wisata di Kota Semarang itu sepi pengunjung. ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait