Screening santri sebelum karantina mandiri

  • Rabu, 22 April 2020 12:42 WIB

Sejumlah petugas Gugus Tugas Penanganan COVID-19 mendata santri Ponpes Syubbanul Wathon Tegalrejo di pos screening COVID-19 Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (22/4/2020). Screening terhadap ratusan santri yang pulang ke kabupaten Temanggung secara massal tersebut untuk mendata, memberikan penyuluhan dan memeriksa kondisi kesehatan santri sebelum karantina mandiri di rumah-masing guna mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Petugas Gugus Tugas Penanganan COVID-19 memeriksa suhu santri Ponpes Syubbanul Wathon Tegalrejo di pos screening COVID-19 Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (22/4/2020). Screening terhadap ratusan santri yang pulang ke kabupaten Temanggung secara massal tersebut untuk mendata, memberikan penyuluhan dan memeriksa kondisi kesehatan santri sebelum karantina mandiri di rumah-masing guna mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Petugas Gugus Tugas Penanganan COVID-19 menyemprotkan cairan disinfektan terhadap santri Ponpes Syubbanul Wathon Tegalrejo di pos screening COVID-19 Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (22/4/2020). Screening terhadap ratusan santri yang pulang ke kabupaten Temanggung secara massal tersebut untuk mendata, memberikan penyuluhan dan memeriksa kondisi kesehatan santri sebelum karantina mandiri di rumah-masing guna mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait