Jasa pengiriman logistik terdampak pandemi COVID-19

  • Rabu, 6 Mei 2020 19:18 WIB

Pekerja mengemas sepeda motor yang akan dikirim menggunakan kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Rabu (6/5/2020). Jasa pengiriman logistik menggunakan kereta api mengalami penurunan jumlah hingga 50 persen sebagai imbas dari pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Pekerja beristirahat di dekat sepeda motor yang akan dikirim menggunakan kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Rabu (6/5/2020). Jasa pengiriman logistik menggunakan kereta api mengalami penurunan jumlah hingga 50 persen sebagai imbas dari pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Pekerja menata sepeda motor yang akan dikirim menggunakan kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Rabu (6/5/2020). Jasa pengiriman logistik menggunakan kereta api mengalami penurunan jumlah hingga 50 persen sebagai imbas dari pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

JASA PENGIRIMAN LOGISTIK SAAT PANDEMI COVID-19

JASA PENGIRIMAN LOGISTIK SAAT PANDEMI COVID-19

JASA PENGIRIMAN LOGISTIK SAAT PANDEMI COVID-19. Pekerja menata sepeda motor yang akan dikirim melalui kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Rabu (6/5/2020). Jasa pengiriman logistik melalui kereta api mengalami penurunan hingga 50 persen sebagai imbas dari pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/foc.ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

JASA PENGIRIMAN LOGISTIK SAAT PANDEMI COVID-19

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait