Kompetisi sepak bola Korea Selatan K League 1di mulai

  • Sabtu, 9 Mei 2020 11:48 WIB

Para pemain Jeonbuk Hyundai Motors dan Suwon Samsung Bluewings berbaris jelang pertandingan pertama liga sepak bola Korea Selatan, K League 1, musim 2020 di Stadion Piala Dunia Jeonju di Jeonju, Korea Selatan, Jumat (8/5/2020).  K League 1, divisi teratas liga sepak bola Korea Selatan, pada Jumat (8/5) memulai musim yang sempat ditunda dengan pertandingan antara Jeonbuk Hyundai Motors dan Suwon Samsung Bluewings di Jeonju, Korea Selatan. ANTARA FOTO/Xinhua/Lee Sang-ho/hp.

Pemain Suwon Samsung Bluewings Yeom Ki-hun (kanan) beraksi dalam pertandingan pertama liga sepak bola Korea Selatan, K League 1, musim 2020 di Stadion Piala Dunia Jeonju di Jeonju, Korea Selatan, Jumat (8/5/2020). K League 1, divisi teratas liga sepak bola Korea Selatan, pada Jumat (8/5) memulai musim yang sempat ditunda dengan pertandingan antara Jeonbuk Hyundai Motors dan Suwon Samsung Bluewings di Jeonju, Korea Selatan. ANTARA FOTO/Xinhua/Lee Sang-ho/hp.

Pemain Jeonbuk Hyundai Motors Kim Jin-Su (kanan depan) berduel dengan pemain Suwon Samsung Bluewings Jang Ho-Ik (kiri depan) dalam pertandingan pertama liga sepak bola Korea Selatan, K League 1, musim 2020 di Stadion Piala Dunia Jeonju di Jeonju, Korea Selatan, Jumat (8/5/2020). K League 1, divisi teratas liga sepak bola Korea Selatan, pada Jumat (8/5) memulai musim yang sempat ditunda dengan pertandingan antara Jeonbuk Hyundai Motors dan Suwon Samsung Bluewings di Jeonju, Korea Selatan. ANTARA FOTO/Xinhua/Lee Sang-ho/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait