Suasana di luar gedung saat pembukaan Kongres NPC

  • Jumat, 22 Mei 2020 22:44 WIB

Seorang perwira Polisi Paramiliter yang menggunakan masker pelindung wajah memberi isyarat kepada fotografer ketika dia berjaga di sebuah jalan dekat Aula Besar Rakyat pada hari pembukaan Kongres Rakyat Nasional (NPC) setelah wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Beijing, China, Jumat (22/5/2020). ANTARA/REUTERS/Thomas Peter/aa.

Anak-anak yang mengenakan topeng pelindung bermain di dekat pintu masuk Kota Terlarang pada hari pembukaan Kongres Rakyat Nasional (NPC) setelah wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Beijing, China, Jumat (22/5/2020). ANTARA/REUTERS/Thomas Peter/aa.

Sejumlah Petugas Paramiliter Polisi berbaris dalam formasi di dekat poster Presiden Tiongkok Xi Jinping di gerbang ke Kota Terlarang pada hari pembukaan Kongres Rakyat Nasional (NPC) setelah wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Beijing, China, Jumat (22/5/2020). ANTARA/REUTERS/Thomas Peter/aa.

Seorang jurnalis yang mengenakan masker pelindung wajah berdiri dengan ponselnya di luar Aula Besar Rakyat setelah sesi pembukaan Kongres Rakyat Nasional (NPC) setelah wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Beijing, China, Jumat (22/5/2020). ANTARA/REUTERS/Carlos Garcia Rawlins/aa.

Petugas polisi paramiliter sambil mengenakan masker pelindung wajah berbaris dalam formasi di pintu masuk Kota Terlarang pada hari pembukaan Kongres Rakyat Nasional (NPC) setelah wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Beijing, China, Jumat (22/5/2020). ANTARA/REUTERS/Thomas Peter/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait