Meet Vincent van Gogh di Portugal

  • Sabtu, 30 Mei 2020 14:30 WIB

Seorang pengunjung yang mengenakan masker menghadiri pratinjau pameran "Meet Vincent van Gogh" di Lisbon, Portugal,  Jumat (29/5/2020). Pameran ini, yang akan dibuka kembali untuk publik pada 3 Juni dengan penerapan jaga jarak sosial dan langkah-langkah keamanan untuk membantu mencegah penyebaran pandemi COVID-19, adalah sebuah perjalanan yang mendalam dan pengalaman interaktif menyusuri kehidupan pelukis ternama Vincent van Gogh. ANTARA FOTO/Xinhua-Pedro Fiuza/hp.

Seorang pengunjung mengabadikan gambar selama pratinjau pameran "Meet Vincent van Gogh" di Lisbon, Portugal, Jumat (29/5/2020). Pameran ini, yang akan dibuka kembali untuk publik pada 3 Juni dengan penerapan jaga jarak sosial dan langkah-langkah keamanan untuk membantu mencegah penyebaran pandemi COVID-19, adalah sebuah perjalanan yang mendalam dan pengalaman interaktif menyusuri kehidupan pelukis ternama Vincent van Gogh. ANTARA FOTO/Xinhua-Pedro Fiuza/hp.

Seorang pengunjung yang mengenakan masker menghadiri pratinjau pameran "Meet Vincent van Gogh" di Lisbon, Portugal, Jumat (29/5/2020). Pameran ini, yang akan dibuka kembali untuk publik pada 3 Juni dengan penerapan jaga jarak sosial dan langkah-langkah keamanan untuk membantu mencegah penyebaran pandemi COVID-19, adalah sebuah perjalanan yang mendalam dan pengalaman interaktif menyusuri kehidupan pelukis ternama Vincent van Gogh. ANTARA FOTO/Xinhua-Pedro Fiuza/hp.

Para pengunjung yang mengenakan masker menghadiri pratinjau pameran "Meet Vincent van Gogh" di Lisbon, Portugal, Jumat (29/5/2020). Pameran ini, yang akan dibuka kembali untuk publik pada 3 Juni dengan penerapan jaga jarak sosial dan langkah-langkah keamanan untuk membantu mencegah penyebaran pandemi COVID-19, adalah sebuah perjalanan yang mendalam dan pengalaman interaktif menyusuri kehidupan pelukis ternama Vincent van Gogh. ANTARA FOTO/Xinhua-Pedro Fiuza/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait