Melihat aksi Marinir "bertempur" di dapur

  • Minggu, 31 Mei 2020 06:11 WIB

Prajurit Korps Marinir TNI AL mengenakan masker dan sarung tangan plastik sebelum memulai memasak bahan makanan di Batalyon Perbekalan dan Peralatan (Yon Bekpal) Pasmar 1, Cilandak, Jakarta. Anggota Satuan Pelaksana di jajaran Resimen Bantuan Tempur (Menbanpur) 1 Marinir yang bermarkas di Bumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan itu mendapat perintah atasannya melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP) untuk membagikan makanan siap saji. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Prajurit Korps Marinir TNI AL memasak bahan makanan di Dapur Umum Batalyon Perbekalan dan Peralatan (Yon Bekpal) Pasmar 1, Cilandak, Jakarta. Lengkap dengan mengenakan Pakaian dinas lapangan (PDL), masker hitam hingga sarung tangan plastik, korps baret ungu begitu sigap dalam menyiapkan makanan dalam jumlah yang cukup besar. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Prajurit Korps Marinir TNI AL membawa wajan untuk memasak bahan makanan di Dapur Umum Batalyon Perbekalan dan Peralatan (Yon Bekpal) Pasmar 1, Cilandak, Jakarta. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Prajurit Korps Marinir TNI AL memasak bahan makanan di Dapur Umum Batalyon Perbekalan dan Peralatan (Yon Bekpal) Pasmar 1, Cilandak, Jakarta. Mereka terlihat cekatan memainkan tangan dan jarinya mengolah bahan makanan mentah seperti membumbui ayam, daging sapi hingga mencacah sayur mayur. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Prajurit Korps Marinir TNI AL membagikan kolak di Dapur Umum Batalyon Perbekalan dan Peralatan (Yon Bekpal) Pasmar 1, Cilandak, Jakarta. Mereka bergerak untuk mengemban misi kemanusian "Marinir Peduli Marinir Berbagi". ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Prajurit Korps Marinir TNI AL mengangkat nasi di Dapur Umum Batalyon Perbekalan dan Peralatan (Yon Bekpal) Pasmar 1, Cilandak, Jakarta. "Marinir Peduli Marinir Berbagi" merupakan misi kemanusiaan menyediakan makanan siap saji yang diperuntukkan untuk warga tidak mampu di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sebagai episentrum yang terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Makanan siap saji yang telah dikemas dan siap dibagikan di Dapur Umum Batalyon Perbekalan dan Peralatan (Yon Bekpal) Pasmar 1, Cilandak, Jakarta. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Prajurit Korps Marinir TNI AL memasukkan kardus berisi makanan yang siap dibagikan kedalam truk di Dapur Umum Batalyon Perbekalan dan Peralatan (Yon Bekpal) Pasmar 1, Cilandak, Jakarta. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Prajurit Korps Marinir TNI AL membawa sejumlah kardus makanan yang siap dibagikan untuk warga yang membutuhkan dan terdampak COVID-19 di kawasan DKI Jakarta. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Prajurit Korps Marinir TNI AL memberikan makanan yang pada warga Jakarta langsung ke rumah masing-masing. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait