Bursa kerja kembali dibuka di Wuhan

  • Selasa, 2 Juni 2020 12:22 WIB

Seorang warga membawa dokumen saat mendatangi bursa kerja yang digelar di Universitas Jianghan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, (1/6/2020). Pameran bursa kerja terbuka dan langsung ini untuk pertama digelar bagi para lulusan setelah wabah virus corona mereda di Wuhan. ANTARA/REUTERS Conne/Oriental Image/Ren Yong/aa.

Sejumlah warga membawa dokumen saat mendatangi bursa kerja yang digelar di Universitas Jianghan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, (1/6/2020). Pameran bursa kerja terbuka dan langsung ini untuk pertama digelar bagi para lulusan setelah wabah virus corona mereda di Wuhan. ANTARA/REUTERS Conne/Oriental Image/Ren Yong/aa.

Sejumlah warga memadati stan-stan perusahaan yang membuka lowongan saat mendatangi bursa kerja yang digelar di Universitas Jianghan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, (1/6/2020). Pameran bursa kerja terbuka dan langsung ini untuk pertama digelar bagi para lulusan setelah wabah virus corona mereda di Wuhan. ANTARA/REUTERS Conne/Oriental Image/Ren Yong/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait