Colloseum di Roma dibuka kembali

  • Selasa, 2 Juni 2020 22:00 WIB

Para pengunjung berjalan di luar Colosseum yang telah dibuka kembali di Roma, Italia, Senin (1/6/2020). Monumen Colosseum, yang ditutup sejak 8 Maret 2020, telah dibuka kembali pada Senin (1/6) dengan menerapkan langkah perlindungan sanitasi yang memadai bagi para staf dan pengunjung, mengamankan jalur pengunjung, mewajibkan pemesanan tiket, serta memodifikasi jadwal untuk menghindari kerumunan di masa-masa puncak. ANTARA FOTO/Xinhua/Cheng Tingting/pras.

Para awak media melakukan peliputandi dalam Colosseum yang telah dibuka kembali di Roma, Italia, Senin (1/6/2020). Monumen Colosseum, yang ditutup sejak 8 Maret 2020, telah dibuka kembali pada Senin (1/6) dengan menerapkan langkah perlindungan sanitasi yang memadai bagi para staf dan pengunjung, mengamankan jalur pengunjung, mewajibkan pemesanan tiket, serta memodifikasi jadwal untuk menghindari kerumunan di masa-masa puncak. ANTARA FOTO/Xinhua/Cheng Tingting/pras.

Para pengunjung mengantre untuk diukur suhu tubuhnya sebelum memasuki Colosseum yang telah dibuka kembali di Roma, Italia, Senin (1/6/2020). Monumen Colosseum, yang ditutup sejak 8 Maret 2020, telah dibuka kembali pada Senin (1/6) dengan menerapkan langkah perlindungan sanitasi yang memadai bagi para staf dan pengunjung, mengamankan jalur pengunjung, mewajibkan pemesanan tiket, serta memodifikasi jadwal untuk menghindari kerumunan di masa-masa puncak. ANTARA FOTO/Xinhua/Cheng Tingting/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait