Protes tewasnya George Floyd menjalar ke berbagai negara

  • Sabtu, 6 Juni 2020 20:58 WIB

Pengunjuk rasa berjalan sambil membawa poster saat protes tewasnya George Floyd di tahanan polisi Minneapolis di Seoul, Korea Selatan, Sabtu (6/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Heo Ran/wsj.

PM Kanada Justin Trudeau mengenakan masker saat berpartisipasi dalam protes tewasnya George Floyd di tahanan polisi Minneapolis di Ottawa, Ontario, Kanada, Jumat (5/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Blair Gable/wsj.

Pengunjuk rasa mengangkat tangannya saat protes tewasnya George Floyd di tahanan polisi Minneapolis di Washington, Amerika Serikat, Jumat (5/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Carlos Barria/wsj.

Ribuan pengunjuk rasa berkumpul di sekitar Lapangan Jackson saat protes tewasnya George Floyd di tahanan polisi Minneapolis di New Orleans, Lousiana, Amerika Serikat, Jumat (5/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Kathleen Flynn/wsj.

Pengunjuk rasa mengenakan masker dan pelindung wajah saat protes bertajuk Black Lives Matter menyusul tewasnya George Floyd di tahanan polisi Minneapolis di Distrik Hiburan dan Pusat Perbelanjaan Shibuya, Tokyo, Jepang, Sabtu (6/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/wsj.

Pengunjuk rasa mengenakan masker dan pelindung wajah saat protes bertajuk Black Lives Matter di lapangan Parlemen Inggris menyusul tewasnya George Floyd di tahanan polisi Minneapolis di London, Inggris, Sabtu (6/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Henry Nicholls/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait