Red Square Book Fair di gelar dengan protokol kesehatan

  • Sabtu, 6 Juni 2020 22:03 WIB

Sejumlah personel keamanan berjaga dengan protokol kesehatan yang ketat di pintu masuk menjelang Red Square Book Fair tahunan di tengah wabah penyakit virus corona (COVID-19) di pusat kota Moskow, Rusia (6/6/2020). ANTARA/REUTERS/Shamil Zhumatov/aa.

Sejumlah pengunjung menghadiri Red Square Book Fair tahunan dengan pengawasan ketat protokol kesehatan di tengah wabah penyakit virus corona (COVID-19) di pusat kota Moskow, Rusia (6/6/2020). ANTARA/REUTERS/Shamil Zhumatov/aa.

Pengunjung dan panitia Red Square Book Fair tahunan menggunakan masker pelindung di tengah wabah penyakit virus corona (COVID-19) di pusat kota Moskow, Rusia (6/6/2020). ANTARA/REUTERS/Shamil Zhumatov/aa.

Peserta Red Square Book Fair tahunan menggunakan masker dan pelindung wajah sebagai protokol kesehatan di tengah wabah penyakit virus corona (COVID-19) di pusat kota Moskow, Rusia (6/6/2020). ANTARA/REUTERS/Shamil Zhumatov/aa.

Petugas penegak hukum Rusia mengenakan masker pelindung wajah sebagai protokol kesehatan saat berjaga di Red Square Book Fair tahunan di tengah wabah penyakit virus corona (COVID-19) di pusat kota Moskow, Rusia (6/6/2020). ANTARA/REUTERS/Shamil Zhumatov/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait